Sabtu, 13 Agustus 2016

Perbandingan Smartphone Vivo 3 Vs Lenovo Vibe P1 Turbo

Vendor smartphone asal cina memanglah tak pernah habis dalam keluarkan hp pandai paling baru dengan spesifikasi serta feature yang menarik. Salah nya ialah hp dari Lenovo yang bernama Lenovo Vibe P1 Turbo yang terakhir tengah ramai dibicarakan. Diluar itu ada pula yang tengah trend dari merk Vivo dengan product andalannya yang bernama Vivo 3. Di sini kami bakal lakukan sedikit perbandingan antar ke-2 hp itu dari mulai spesifikasi serta harga Lenovo Vibe P1 Turbo serta harga Vivo 3.

Lenovo Vibe P1 Turbo vs Vivo 3 



Harga ponsel Lenovo rata-rata begitu terjangkau serta murah, begitu halnya harga Lenovo Vibe P1 Turbo yang termasuk terjangkau. Tetapi sebelumnya mulai mengulas tentang harga, di sini kita bakal mengulas permasalahan spesifikasi serta tehnis terlebih dulu.

Perbandingan yang pertama yaitu di bagian jaringan atau tehnologi internet yang dipakai. Ke-2 hp pandai itu keduanya sama memakai jaringan internet yang paling baru dengan tehnologi 4G LTE yang begitu memanjakan anda dalam searching di internet. Keduanya memakai karingan 4G LTE Cat4 dengan kecepatan optimal sebesar 150 Mbps.

Bila kita memperbandingkan ketangguhan dari sisi monitor Lenovo Vibe P1 Turbo serta Vivo 3, keduanya memanglah memakai tehnologi monitor yang sama yakni IPS LCD capatitive touchscreen, tetapi ukuran monitor serta spesifikasi Lenovo Vibe P1 turbo sedikit tambah baik dengan besar monitor 5. 5 inch serta resolusi 1080 x 1920 pixels. Ditambah lagi ditambah dengan pelindung monitor corning Gorilla Glass 3 yang telah di kenal tangguh dalam membuat perlindungan monitor hp.

Untuk dapaur picu, spesifikasi Vivo 3 sedikit tambah baik dengan chipset dari Snapdragon 616, sedang hp Lenovo memakai chipset Snapdragon 615. Tetapi untuk processor, keduanya berimbang dengan memakai otak processor quad-core.

Harga Lenovo Vibe P1 Turbo serta Vivo 3 

Harga Lenovo Vibe P1 Turbo sedikit lebih mahal dari harga Vivo 3, di mana keduanya adalah hp yang ada dikisaran 3 jutaan rupiah.

Lenovo Vibe P1 Turbo : Rp. 3. 600. 000, -
Vivo 3 : Rp. 3. 400. 000



Lihat juga: Daftar Harga Hp Lenovo Terbaru